Aziz Gagap, Contoh Komedian Yang Sukses Berbisnis

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Halo sahabatku sekalian, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga masih dalam keadaan baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel dengan judul ‘’Aziz Gagap, Contoh Komedian Yang Sukses Berbisnis’’ yang merupakan inspirasi yang saya rangkum dari seorang komedian ternama yaitu Aziz Gagap. Sudah bukan rahasia lagi kalau profesi sebagai seorang artis adalah profesi yang sangat menjanjikan, khususnya dalam hal pendapatan yang diperoleh. Tidak heran kalau banyak orang berlomba – lomba untuk menembus ketatnya persaingan menjadi seorang artis.


Namun menjadi seorang artis tidak selamanya akan laku. Saat sedang jaya-jayanya terkadang seorang artis lupa diri tentang masa depannya kelak. Mereka merasa bahwa mereka akan selamanya berada diatas tanpa menyadari bahwa suatu saat pasti karier mereka akan meredup. Di saat itulah tentu artis tersebut kehilangan pemasukan dan popularitas. Namun dibalik semua itu, ada beberapa artis yang cerdas dan tidak terlena dengan kepopulerannya. Salah satunya adalah Muhammad Aziz atau yang lebih akrab di panggil Aziz Gagap.

Baca Juga :
Tarzan Pelawak Sukses Yang Jadi Juragan Kos-Kosan dan Kontrakan
Tukul Arwana Si Pelawak Yang Jadi Milyader

Komedian yang namanya melejit berkat acara Opera Van Jawa yang tayang di Trans7 ini sadar akan resiko artis yang disandangnya. Oleh sebab itulah disela-sela kesibukannya, dia juga membuka bisnis untuk berjaga-jaga apabila di kemudian hari dia sudah tidak populer lagi seperti sekarang. Pelan-pelan tapi pasti kini dia sudah memiliki ternak sapi dan kambing yang sudah dia kelola lebih dari sembilan tahun. sebelumnya dia juga sukses dengan usaha kontrakan dan keripik pedasnya. Di saat dia tidak syuting, maka Aziz sibuk memelihara dan merawat Sapi dan Kambingnya.

Dia juga tidak segan-segan untuk membersihkan kandang, minum dan bahkan membersihkan kandang peliharaannya tanpa takut kotor. Disaat Lebaran Haji tiba, pria kelahiran Jakarta 22 Desember 1973 ini untung besar. Disaat itulah Aziz mampu menjual puluhan ekor sapi dan ratusan ekor kambing. Aziz menuturkan bahwa dirinya hanya ingin berbuat sesuatu untuk orang banyak, masalah apakah perbuatannya mendapatkan pahala atau tidak semua dia serahkan kepad aAllah SWT. Oleh karena itulah dia juga sudah membangun sebuah pondok pesantren untuk menolong anak – anak yang kurang mampu.

Demikianlah artikel saya kali ini yang membahas tentang Aziz Gagap, Contoh Komedian Yang Sukses Berbisnis’’. Semoga bisa menjadi bahan renungan kita semua bahwa tidak selamanya manusia itu akan berada diatas. Ada kalanya manusia berada dibawah. Terimakasih sudah membaca artikel ini. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.



EmoticonEmoticon