Bakso Rusuk Salad Solo Di Yogyakarta

Bagi anda yang sedang melewati kawasan Jalan Yogya – Solo dan kebetulan anda sedang lapar, maka jangan lupa mampir di salah satu warung bakso yang cukup terkenal disana. Namanya Bakso Rusuk Salad Solod yang lokasinya tidak jauh dari bandara, sehingga pas bagi anda yang hendak menujuk ke bandara mampir dulu ke sini. Lokasinya yang cukup strategis, membuat warung bakso disana sangat ramai. Jadi anda jangan heran kalau nanti saat anda mampir, anda sudah kehabisan tempat duduk. Salah seorang pengunjung sebut saja ‘Doni’ pernah menuturkan bahwa dulu ketika dia mampir ke warung bakso ini tujuan awal dia adalah pergi ke warung bakso depan Rumah Sakit Bethesda.

Baca Juga :
Dua Mantan Presiden Kita Ternyata Langganan di Tukang Bakso Ini
Menikmati Soto Sedap Boyolali Hj. Widodo

Namun karena saat itu terkendala waktu, maka pilihan tersebut jatuh kepada Bakso Rusuk Salad Solo di Yogyakarta karena mempertimbangkan faktor lokasinya yang dekat dengan bandara. Bakso Rusuk Salad Solo memiki lokasi warung dan tempat yang sederhana namun terbilang bersih dan rapi. Tempatnya yang cukup ramai pengunjung justru malah menambah rasa penasaran bagi para pembali terutama pembeli yang baru pertama kali ingin mencoba bakso tersebut. Menu andalan di warung bakso ini tentu saja bakso rusuk. Tipe bakso warung bakso tersebut masih merupakan ciri khas bakso solo.

Doni menuturkan bahwa bakso Rusuk Salad Solo ini rasanya sangat enak begitu juga dengan kuahnya. Dan dalam satu mangkuk bakso rusuk ini memang terdapat rusuk atau yang lebih biasa disebut dengan nama iga sapi. Bakso Rusuk Salad Solo ini bisa anda temukan di Jalan Yogya –Solo Km 10.5 Daerah Istimewa Yogyakarta. Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0274-4986604. Untuk jam buka, di warung bakso ini mulai pada pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 waktu indonesia bagian barat. Harga per porsi bakso rusuk khas kota Solo ini dihargai sekitar 20.000 rupiah. Sementara itu bagi anda yang ingin tahu minuman andalan disini, anda bisa memesan Jus Durian yang harganya 13.000 rupiah dan Es Teler dengan harga sekitar 15.000 rupiah. Bagaimana? anda berminat mampir ke Bakso Rusuk Salad Solo di Yogyakarta. Selamat mencoba ya!


EmoticonEmoticon