8 Pekerjaan Yang Bergaji Diatas 15 Juta Di Jakarta

Siapa diantara anda yang berkeinginan mempunyai pekerjaan yang gajinya lebih tinggi dari apa yang sudah anda dapatkan sekarang ini. Dan anda mungkin merasa bahwa gaji yang anda terima sekarang ini tidaklah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan anda sehari-hari karena harga-harga semakin melonjak. Merupakan hal yang wajar jika anda berkeinginan untuk memperoleh gaji yang lebih tinggi tahun ini, jika anda berkaca pada masalah tadi.


Biarpun memperoleh pekerjaan yang cocok dan pas dengan anda bukanlah suatu hal yang mudah, akan tetapi mendapatkan pekerjaan yang gajinya berada diatas 15 juga sebenarnya bukanlah hal yang mustahil didapatkan.

Baca Juga :
Susah Konsentrasi Disaat Pekerjaan Menumpuk, apa penyebabnya?
3 Hal Ini Perlu Anda Lakukan Bila Pekerjaan Membuat Anda Tidak Sehat 

Nah, inilah 8 Pekerjaan Yang Bergaji Diatas 15 Juta Di Jakarta yang diambil dan diperoleh dari berbagai sumber yang ada, antara lain :

1. IT Developer

Kita semua sudah tahu bahwa perkembangan dunia internet akhir-akhir ini berkembang sangatlah pesat dan terus bertumbuh. Sehingga hal itu mengakibatkan menjamurnya perusahaan-perusahaan berbasis teknologi baru dengan naman sebutan sebagai popular startup. Hadirnya perusahaan pada lini teknologi ini memberikan kesempatan yang terbuka bagi anda yang memiliki kembalian secara teknis sebagai IT Developer agar anda memperoleh penghasilan yang maksimal.

Pada saat ini, rata-rata tenaga IT Developer pada perusahaan bisa memwa pulang gaji yang sangat tinggi yaitu berkisar Rp. 15 juta setiap bulannya. Bahkan pada banyak perusahaan, gaji mereka ternyata sudah tembus diatas Rp. 30 juta sebulan.

2. Analisa Bisnis

Berkembangnya dunia bisnis di Indonesia akan menuntut bermunculannya berbagai analis bisnis yang cukup handal. Perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang konsultan memerlukan tenaga analis bisnis yang sangat piawai memberikan analis paling mumpuni tentang keadaan bisnis. Tahukah anda bahwa gaji seolah analis bisnis pada sebuah perusahaan biasanya berkisaran antara Rp. 15 jutaan setiap bulannya.

3. Digital Marketer

Sudah bukan rahasia lagi pertarungan di dunia digital telah tidak lagi terhindarkan. Perusahaan yang gagap digilat akan ketinggalan banyak sekali peluang emas menaikkan kapabilitas bisnis mereka. Maka tidak mengherankan apabila perusahaan terhadap tenaga pemasar digital ataupun digital marketer gajinya makin lama makin tinggi dari bulan ke bulan. Pada saat ini, digital marketer bisa membawa pulang gaji bulanann diatas Rp. 15 juta per bulannya. Tidak sedikit juga beberapa perusahaan yang sudah memberikan gaji sampai diatas 20 juta untuk posisi ini.

4. Data Analyst

Kita ini sekarang sedang hidup dizaman dimana keberaan big data sangatlah penting. Di era digital dan kehadiran dari big data jadi salah satu hal yang utama yang bisa mempengaruhi strategi daripada perusahaan itu sendiri. Oleh karena itu, tenaga analis data menjadi bagian yang sangat penting pada sebuah perushaaan. Tidak mengherankan jika perusahaan-perusahaan ini rela merogoh koceknya untuk memberi gaji di atas 15 jutaan setiap bulan.

5. Product Manager

Keahlian seorang product manager pada saat ini sangatlah diperlukan untuk bisa membantu sebuah perusahaan supaya dapat berhasil menembus pasar dengan strategi produk yang tepat sasaran. Maka tidaklah mengherankan jika posisi seorang manager produk dapat konpensasi tinggi sampai diatas Rp. 15 juta per bulannya.

6. Corporate Legal

Kebutuhan akan tenaga di divisi terkait dengan masalah hukum ataupun legal di sebuah sangatlah krusial. Anda bisa meminimalisir risiko hukum dari gerak langkah suatu perusahaan jadi hal yang wajib dan wajib dilakukan. Oleh karena itu, SDM di divisi corporate legal banyak sekali diperlukan. Gajinya juga bikin ngiler, karena bisa mencapai nilai 20 jutaan per bulannya.

7. Copy Writer

Jabatan sebagai copy writer pada sebuah perusahaan agensi iklan bergengsi ternyata bisa menghasilkan gaji diatas 15 jutaan tiap bulannya. Terlebih-lebih apabila posisinya sudah cukup senior dengan pengalaman diatas 4 tahun.

8. Credit Analyst

Posisi dari seorang analis kredit begitu penting utamanya di sebuah perusahaan keuangan seperti bank atau perusahaan yang bergerak dibidang teknologi finansial. Analis kredit jadi penyaring penting layak tidaknya seseorang memperoleh kredit ataupun tidak. Oleh karena itu, bank akan berani memberikan gaji yang sangat tinggi di posisi ini senilai Rp. 15 jutaan.


EmoticonEmoticon