Bakso, Makanan Favorit Yang Enak Bila Disantap Panas-Panas

Halo Sahabat, apa kabarnya? Kalian masih dalam keadaan baik-baik saja bukan? Saya doakan kalian seluruhnya dalam keadaan sehat, banyak rejeki dan senantiasa bahagia, Amin. Oke, di artikel saya kali ini, saya kembali membahas tentang seputar kuliner.

Sesuai dengan judul diatas maka saya akan membicarakan soal Bakso. Siapa sih yang tidak kenal dengan jenis makanan yang satu ini? Hampir semua orang menyukainya. Terutama dari kalangan wanita nih, mereka sangat menggemari makanan yang berbentuk bulat dan terbuat dari daging sapi ini.

Baca Juga :
Ikan Lele, Makanan Favorit Keluarga Saya
5 Tips Agar Mampu Memasak Makanan Sendiri Di Rumah

Kenapa saya bilang wanita lebih suka? Karena menurut pengamatan saya pribadi, di warung-warung bakso terutama pada waktu makan siang, disana dipenuhi oleh kaum hawa. Entah mengapa mereka lebih memilih makan bakso daripada makan nasi. Hehehe....kalo saya pribadi sih lebih baik makan nasi, sebab lebih mengenyangkan di perut.
Secara pribadi saya juga sangat menyukai bakso. Terutama bakso malang dan juga bakso wonogiri. Namun kedua bakso ini memiliki perbedaan yang bisa kita lihat dengan jelas. Kalau bakso wonogiri itu biasanya sayuran beruta sawi dan togenya cenderung lebih banyak. Sedangkan kalau bakso malang, yang banyak adalah campuran kombinasi seperti tahu putih, tahu goreng, dan juga kerupuk pangsit.
Biarpun begitu kedua jenis bakso ini memiliki penggemarnya masing-masing. Bagi saya, apapun model bakso dalam hal penyajiannya, saya tetap suka karena saya cenderung memperhatikan tingkat kepanasan kuahnya saja.
Semakin baksonya panas, maka semakin enak juga rasanya bagi saya. Di artikel kali ini, foto yang saya tampilkan adalah jenis bakso malang. Foto ini saya ambil ketika kantor saya sedang berulang tahun dan seluruh karyawan dibebaskan untuk makan sesukannya saat makan siang.
Saat itu banyak sekali makanan yang disajikan dan salah satunya bakso malang ini. Nah bagaimana dengan anda? Anda juga penikmat bakso bukan? Jika tidak anda rugi...hehehe. Sebab makanan yang satu ini akan bikin anda berkeringat, lebih-lebih bila anda menambahkan sambel didalamnya. Pasti saat bakso habis anda ingin nambah lagi.
Itulah sedikit artikel yang saya sajikan untuk anda, semoga sedikit menambah wawasan dan informasi. Terima kasih sudah mau berkunjung ke blog sederhana saya ya. 


EmoticonEmoticon