5 Artis Cantik Yang Hobi Bersepeda

Bersepeda untuk para wanita seringkali diangga sebagai hobi yang maskulin sehingga tidak terlalu banyak yang mau menggeluti olahraga yang satu ini. Banyak alasan yang dijadikan penghambatnya, mulai dari kondisi cuacanya yang panas, polusi udara, ataupun sulitnya memiliki waktu yang senggang. Akan tetapi, alasan-alasan tersebut tidak jadi penghalang bagi lima orang artis cantik berikut ini. Walaupun mereka mempunyai jadwal yang padat sebagai seorang artis, namun mereka tetap bisa menyisihkan waktunya untuk bersepeda.

Image by : pixabay.com
Disamping alasan ramah lingkungan, bersepeda juga bisa memberi banyak manfaat yang tentunya alasan kesehatan dan tentunya bisa menjaga dan membentuk tubuh lebih proposional lagi. Oleh karenanya tidaklah mengherankan jika beberapa artis berikut ini rela menyisihkan waktnya, tenaga serta pikirannya untuk bisa menyalurkan hobinya bersepeda.

Baca Juga :
5 Saran Merawat Ayam Bangkok Bagi Anda Para Pemula
Dede Yusuf, Sang Artis Yang Sukses di Dunia Politik 

Nah, inilah kelima artis yang hobi bersepeda, antara lain :

1. Nadine Chandrawinata

Artis cantik yang juga mantan putri Indonesia tahun 2005 ini memang sangat terkenal sebagai artis yang hobi melakukan berbagai kegiatan outdoor sekaligus terkenal sebagai penggerak dan juga aktivis lingkungan. Nadine bisa juga dikatan baru dalam memulai hobi bersepeda. Hal ini bisa dilihat dari beberapa postingannya yang menunjukkan kegiatan bersepedanya di gunung yang ia lakukan.

2. Chelsea Islan

Artis yang terkenal sebagai pemeran Merry Riana ini ternyata juta hobi bersepeda dan hobi ini sudah dilakukannya sejak 6 tahun belakangan ini. ‘’Aku suka bermain sepeda sejak tahun 2011. Salah satu yang paling aku suka adalah sepeda fixie, terasa senang saja bisa modif sepeda dengan warna warni yang aku sukai. Fixie pertama yang aku beli pas SMP dan warnanya pink. Namun, pas SMA aku membeli lagi yang warnanya hitam, jadi terlihat laki banget,’’ paparnya. Wah, ternyata penampilan chelsea jadi feminim itu tidak menghalanginya untuk menyalurkan hobi bersepeda ria.

3. Sigi Wimala

Artis yang usianya sudah kepala tiga ini memang terkenal sebagai penggemar olahraga, salah satu kegemarannya yaitu bersepeda. Jenis sepeda road bika jadi pilihannya untuk menyalurkan hobinya ini. Sigi memiliki alasan mengapa ia hobi bersepeda karena menurutnya tidak hanya memberi manfaat kesehatan, tapi olahraga yagn jauh lebih menyenagkan sebab ia bisa lebih mengeksplorasi keindahan sudut-sudut kota yang tidak dapat dinikmati dengan kendaraan bermotor. Wah, bisa menjadi inspirasi untuk berjalan-jalan dengan sepeda nih, siapa tau terdapat spot fot yang menarik dan bisa menjadi timeline instagram kami lebih instagramable dan lebih hits.

4. Mieke Amalia

Artis yang terkenal lewat acara komedi Extravaganza ini, tenyata juga memiliki kegemaran yang sama seperti sang suami Tora Sudiro, yaitu bersepeda. Menurutnya selain melakukan kegiatan bersepeda yang sedang jadi tren, manfaat kesehatan juga bisa dirasakan disana, dan bisa mengurangi polusi udara. Sekalin badankita yang sehat, kita juga bisa berusaha mengurangi polusi yang ada di Jakarta sekarang ini. Karena udara di Jakarta sudah sangat kotor, yah jadinya mulailah dari diri sendiri, tutur Mieke di salah satu kesempatan. Bahkan hobi barunya tersebut menjadikannya rela merogoh kocek lebih dalam untuk mempunyai sepeda lebih dari satu unit untuk ia gunakan.

5. Olivia Zalianty

Artis Olivia Zalianty terkenal sebagai salah satu artis yang turut aktif mengampanyekan kegiatan bike to work. Artis yang merupakan adik kandung dari Marcella Zalianty ini bahkan pernah menempuh perjalanan yang lumayan jauh dari Palmerah, Jakarta Selatan menuju ke Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dengan menggunakan sepeda beberapa waktu lalu. Dia menuturkan bahwa jika track itu pun tidak terlalu berat bagi dirinya.  ‘’Enteng maupun berat tergantung dari kondisi tubuh itu sendiri. Kalau kondisi tubuh kita sedang fit dan sehat, maka kemapun tidak akan jadi masalah. Sembilan sampai sepuluh kilopun bisa kita tempuh dan fan-fan saja. Namun jika kondisi kita sendang tidak baik atau sakit, satu kilometer tentu saja sudah merasa kecapaian,’’ tutur bintang sinetron yang suka melakukan detoks dengan pernapasan sehabis bersepeda ini.

Sumber : hipwee.com


EmoticonEmoticon