5 Artis Indonesia Yang Nge-Hits Di Negeri Gingseng

Demam Korea masih sangat hangat dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Sekarang telah banyak remaja-remaja yang suka dengan segala sesuatu yang berbau Korea. Dimulai dari musik sampai dengan fashion Korea yang sedang laris manis di pasaran. Disaat banyak selebriti-selebriti Korea banyak yang dikenal di Indonesia, ternyata ada beberapa artis Indonesia yang juga dikenal di Korea.

Image by : flickr.com

Hal ini berdasarkan informasi yang dilansir oleh TribunStyle.com dari channel Youtube Top2Info. Memang sih jumlahnya tidak sebanyak selebriti Korea yang masuk ke Indonesia, namun setidaknya kita masih bisa berbangga hati karenanya. Soalnya tidak hanya terkenal di Indonesia saja, ternyata mereka juga mampu membawa nama Indonesia sedikit berbicara di kancah international.

Baca Juga :
5 Artis Indonesia Yang Sukses Meskipun Tidak Tamat Sekolah
5 Artis Cantik Yang Hobi Bersepeda 

Nah, berikut ini akan disajikan lima orang artis Indonesia yang terkenal di Korea :

1. Raisa


Artis cantik yang satu ini tidak cuma terkenal di Indonesia, namun ternyata Raisa juga terkenal di Korea loh. Ternyata banyak juga lho orang-orang Korea yang sengaja meng-cover lagu-lagunya. Mereka mengatakan bahwa Raisa bisa banget debut di Korea. Soalnya Raisa memiliki wajah yang cantik dan suara yang bagus.

2. Mocca

Mocca sangat jarang tampir di televisi. Namun jangan salah, itu tidak menunjukkan bahwa Mocca tidak terkenal lho. Ternyata nama Mocca lumayan terkenal di Korea Selatan. Duo Akdong Musician saja telah meng-cover lagu Mocca yang judulnya Happy saat berkunjung ke Indonesia. Mereka mengatakan bahwa mereka sangat menyukai lagu tersebut. Karena lagu-lagu Mocca yang memakai lirik berbahasa Inggris, maka itulah yang menjadikan mereka begitu mudah diterima secara luas oleh masyarakat Korea.

3. Dewa 19

Di saat Dewa 19 masih aktif, mereka sering sekali konser sampai ke luar negeri. Dan salah satu nya adalah berkunjung ke Korea. Jadi anda tidak usah heran lagi jika band yang satu ini dikenal di negeri Gingseng tersebut.

4. RAN

Nama RAN ternyata lagunya juga bisa sampai ke Korea lho. Lagu Dekat di Hati bahkan mereka ubah ke dalam versi Bahasa Korea. Bahkan seorang penyanyi Korea Selatan yaitu Eru saja mengidolakan Eru.

5. Agnez Mo   

Sebelum beberapa artis-artis tadi sampai ke Korea Selatan, ternyata Agnez Mo telah lebih dulu sampai kesana. Bahkan mantan penyanyi cilik ini perna beberapa kali memperoleh penghargaan di Korea Selatan. Agnez Mo juga pernah mengguncang Seoul World Stadium dengan lagunya yaitu Shake It Of dan Godai Aku Lagi. 


Sumber : tribunnews.com


EmoticonEmoticon