5 Mitos Yang Aneh Mengenai Cewek Yang Masih Sering Dipakai Para Cowok Sebagai Tolok Ukur Memperolah Pasangan

Untuk persoalan percintaan yang yang dalam masa pacaran, seorang cowok memang tidak terlalu memikirkan hal-hal yang begitu spesifik tentang pasangannya. Berbeda ceritanya jika memang cowok telah mantap untuk memutuskan untuk siapa hatinya berlalu di dermaga rumah tangga. Pada masa inilah cowok akan betul-betul meminang kriteria cewek yang sudah diidam-idamkannya tersebut. Tanpa bermaksud untuk mendiskreditkan cewek, masih terdapat beberapa cowok yang percaya terhadap mitos mengenai cewek yang lebih layak untuk menjadi pendamping hidup.

Image by : pixabay.com


---Cewek dengan pinggul lebar merupakan istri idaman. Mitosnya, cewek yang begini yang gampang buat melahirkan.---

Anda yakin ingin memiliki istri dengan pinggul yang lebar lantaran mudah untuk melahirkan? Mitos ini memang sudah menyebar dan sudah dipercaya secara turun-menurun oleh hampir semua orang. Namun kenyataannya, bukan pinggulnya yangjadi sorotan para doktr di dalam proses persalinan. Melainkan tulang panggulnya, yang merupakan bangunan tulang setengah lingkaran dengan beberapa tulang yang lain di dalam balutan jaringan pengikat sendi. Nah, tulang inilah yang berpengaruh terhadap tumbuh kembang rahim dan kelancaran bayi di dalam masa persalinannya. Masalah lebih mudah dalam melahirkan, bukanlah terletak pada seberapa besarkan pinggul sang istri. Bahkan, dokter juga tidak menjamin kelancaran persalinan setiap wanita. Sejatinya, proses dari persalinan ini tergantung dengan kesehatan dan kondisi istri anda.

Baca Juga :
8 Mitos Hubungan Yang Menandakan Bahwa Pasangan Bahagia, Namun Benarkan Demikian?
7 Mitos Tentang Makanan Ini Sebaiknya Anda Abaikan 

---Kebanyakan cowok suka dengan cewek yang berambut panjang. Rambut aja dirawat, apalagi hubungan rumah tangga? ---

Mitos ini memang tidak terlalu setenar mitos pinggul besar. Akan tetapi tidak sedikit loh cowok yang mendambakan cewek yang memiliki rambut panjang. Apalagi warna rambut cewek tersebut hitam, terurai dan tebal. Alibi para cowok yang suka cewek dengan rambut panjang adalah karena si cewek tersebut mahir dalam merawat rambutnya. Rambut saja bisa dirawat sedemikian cantik, bagaimana pula dengan hubungan? Walaupun terkesan klise, akan tetapi hal ini tidak bisa dipungkiri bagitu saja. Ya, mau gimana lagi, namanya juga selera. Sebenarnya, tidak ada hubungannya tentang rambut yang panjang dan cantik. Tapi, tidak bisa dipungkiri jika dogma bahwa cewek cantik harus berambut panjang dan berwarna hitam itu memang telah mnegakar dan mendarah daging di pikiran para cowok-cowok di Indonesia. Antara cantik dan rambut yang panjang tidak ada hubungannya. Banyak para cewek yang berambut pendek juga terlihat sangat cantik, lihat saja Kamidia Radisti.

---Nggak sedikit cowok yang mendambakan cewek berbulu lebat. Apakah karena mitos bahwa dia memiliki nafsu yang besar?---

Siapa bilang kalau cewek dengan bulu yang lebat itu menunjukkan bahwa cewek tersebut bernafsu tinggi? Mungkin para cowok mengira demikian, cewek dengan bulu yang lebat akan jadi wahana fantasi tersendiri untuk suami pada malam pertama. Karena, dengan sterotip bahwa cewek yang berbulu lebat ini memiliki nafsu besar, cowok semakin bergairah di dalam berhungan intim. Inilah yang menjadikan cowok mempercaai akan mitos ini. Padahal, tak ada bukti ilmiah apapun juga yang bisa mendukung mitos tersebut. Bula dan nafsu seksual perempuan itu hampir tak ada hubungannya.

---Kaki mulus nan jenjang wanita dianggap bisa membangkitkan gairah pria. Dan, wanita seperti inilah yang jadi pilihan mereka nantinya---

Tidak bisa dipungkiri lagi, kebanyakan dari kami, para cowok, mendambakan cewek yang berkaki jenjang. Bukan karena masalah gampang melahirkan atau masalah apa, melainkan cewek dengan kaki jenjang ini lebih menarik lagi untuk dimiliki. Mitos ini memberikan arti bahwa semakin jenjang kaki seorang wanita, maka semakin tinggi juga tingkat kedewasaannya. Halah, yaa..namanya juga mitos, anda boleh percaya atau tidak. Mitos yang lain mengatakan bahwa cewek yang berkaki pajang itu enak saat diajak berhubungan seksual. Haduuhh, inilah mitos yang tampaknya mengada-ngada lagi. Hubungan seksaul tak ada hubungannya dengan panjang tidaknya kaki seorang perempuan. Namun, tak bisa dipungkiri juga bahwa masih ada banyak sekali cowok yang mempercayai akan hal ini.

---Pantat besar mengindikasikan bahwa cewek bisa melahirkan keturunan yang cerdas. Kasihan cewek yang berpantat tepos---
   
Apalah arti mitos ini? Setelah membahas pinggul yang besar, sekarang beralih membahas tentang pantat yang besar? Anda terlalu mendiskreditkan cewek! Jika boleh jujur, tidak semua cowok senang dengan cewek yang memiliki bemper yang besar. Namun, mitos ini sepertinya memang masih dipercaya oleh beberapa kaum Adam deh. Pasalnya, pada pantat inilah terdapat lemak yang menyimpan senyawa kimia yang namanya docosaheaxaenoic (DHA). DHA ini merupakan asam lemak Omega-3 yang sangat penting di dalam otak manusia, yang dibutuhkan anak untuk perkembangan saraf otak dan matanya dalam perkembangan enam bulan pertama kehidupannya. Penting sih ini, karena pengaruhnya sangat besar untuk si buah hati nanti. Namun, tidak selamanya mitos cewek yang berpantat besar itu bisa melahirkan keturunan yang cerdas. Kembali lagi pada orangtuanya. Kecerdasan juga diakibatkan oleh faktor gererik, bukan? Yahh, mau gimana lagi, namanya juga mitos. Kita boleh-boleh saja kok mempercayainya atau tidak, karena semua orang bisa menilai mana yang benar dan mana yang kurang tepat. Lagipula, anda tidak usah risau dengan mitos-mitos. Toh, bagaimanapun juga jodoh itu sudah ada yang mengatur.


Sumber Rujukan : Hipwee.Com


EmoticonEmoticon