7 Hal Yang Pasti Seringkali Disarakan Cewek Penggemar Bola

1. Anda Sering Dikira Hanya Ikut-Ikutan

Cewek yang ngefans dengan salah satu klub sepakbola biasanya dianggap orang hanya sebatas ikut-ikutan saja. Entah itu ikut-ikutan dengan pacar, saudara, ayah ataupun om-nya. Tapi mungkin memang pada awalnya hanya ikut-ikutan, namun karena telah terbiasa, lama-kelamaan suka juga.
Dan tentunya belum tentu kalau kesukaannya juga sama. Anda harus bersiap-siap beradu argumen dengan pacar anda.

Image by : pixabay.com

2. Anda Sering Dikira Hanya Suka Dengan Pemain-Pemain Yang Ganteng

Tidak sedikit cowok yang mengira bahwa anda itu senang dengan pemain bolanya, bukan dengan permainan bolanya itu sendiri. Memang betul sih, ada cewek yang seperti itu. Di saat pemain idolanya pindah ke klub lain, otomatis cewek tadi juga pindah nge-fans dengan klub yang didatangi pemain tai, sehingga dia mengikuti kemana saja pemain bola tersebut pindah klub. Akan tetapi tidak sedikit juga ada cewek yang setia dengan satu klub saja. Nah, cewek yang seperti inilah yang sudah khatam dengan seluk-beluk seputar sepakbola. Jadi, sahabat sekalian, anda jangan meremehkan cewek yang seperti ini ya! Bisa jadi dia lebih pandai membahas sepakbola dan pengetahuannya tentang bola sangat luas, sehingga jika anda berdebat dengannya maka anda akan mengankat bendera putih tanda menyerah nantinya.

Baca Juga :
5 Artis Cantik Yang Hobi Bersepeda
5 Saran Merawat Ayam Bangkok Bagi Anda Para Pemula 

3. Kalau Sedang Berkumpul Dengan Teman-Teman Cewek, Banyak Tidak-Nyambungnya

Di saat sedang berkumpul dengan teman cewek, banyak diamnya sebab tidak tahu apa sih yang sedang mereka obrolkan. Sekali-kalinya curhat tentang  pemain idola yang sedang pindah klub lain atau cerita seputar pertandingan semalam, gantian lah mereka pada mlogo karena tidak tahu tentang apa yang anda bicarakan. Alhasil anda cuma jadi pendengar yang baik saja bagi teman-teman anda.

4. Sebaliknya, Jika Berkumpul Dengan Teman-Teman Yang Cowok, Maka Cepat Nyambungnya

Ini berbeda saat berkumpul dengan teman-teman yang cowok. Pas kebetulan curhat tentang klub kesayangan yang sedang kalah, maka mereka mengomentarinya dengan santai bahkan bisa jadi hal tersebut jadi bahan bercandaan nantinya. Walaupun begitu, anda tidak akan merasa marah sebab dengan begitu, mood anda yang tadinya rusak akan kembali membaik sebab sebenarnya curhatan seorang cewek hanyalah perlu didengar saja dan dimengerti.

5. Rela Bangun Tengah Malam atau Dini Hari Hanya Untuk Menyaksikan Klub Kesayangannya Bertanding

Untuk para penggemar klub sepakbola dari Eropa, hal seperti ini memang sudah tidak asing lagi. Mereka pun rela untuk tidur lebih awal dan membunyikan alarm untuk bangun tengah malam sebab kick off dimulai pada dini hari waktu Indonesia. Kalau ada pertandingan yang sayang untuk disaksikan sendirian, maka cewek ini akan memilih untuk nobar di fans base klub yang biasanya terdapat di tiap-tiap kota.

6. Koleksi Anda Biasanya Bukan Tas Maupun Baju Branded, Namun Segala Sesuatu Yang Berbau Bola

Cewek-cewk ini koleksinya biasanya berupa jersey dan segala sesuatu tentang klub kesayangannya seperti marchendaise. Karena keberadaannya dengan cewek-cewek lain ini, maka akan membuat teman-temannya mudah jika ini memberikan kado ulang tahun. Biasanya pemberiannya berupa pernak-pernik barang dengan desain logo klub kesayangan saja maka cewek tadi sudah senang banget.

7. Anda Pastinya Banyak Yang Naksir Karena Memiliki Hobi Yang Berbeda Dari Cewek Kebanyakan

Untuk para cewek penyuka sepakbolah yang belum memiliki pasangan, peluang untuk memperolah pasangan sangat terbuka lebar lho. Sebab, kata para cowok, cewek yang hobi dengan bola itu unik dan pastinya asyik. Para cowok menganggap unik karena cewek tadi lain dari cewek kebanyak, asik karena gampang untuk diajak nobar dan ngobrol seputar pertandingan sepakbola. Nah, cewek seperti inilah yang memiliki nilai tersendiri di mata para cowok. Disamping itu, biasanya cewek ini hidupnya minim dengan drama, selow saja, broh...! Makanya, cewek yang hobi dengan seputar sepakbola banyak ditaksir oleh cowok.


Sumber Rujukan : Hipwee.Com


EmoticonEmoticon