Jangan Remehkan Tukang Cukur Yang Satu Ini, Karena Ternyata Mobil Mewahnya 200 unit

Siapa sih yang tidak mau jadi orang kaya. Menjadi orang yang kaya raya merupakan impian setiap orang. Salah satu tolok ukur yang bisa dijadikan patokan seseorang itu kaya atau tidak biasanya bisa dilihat dari kendaraan transportasinya. Orang yang hanya memiliki sepeda ontel pasti tentu tidak sekaya orang yang hanya memiliki sepeda motor dan tentunya yang memiliki sepeda motor ini tidak sekaya orang yang memiliki mobil. Trus bagaimana dengan orang-orang yang memiliki mobil lebih dari satu tentu lebih kaya lagi. Kita tentu juga mengira bahwa orang yang kaya-kaya tersebut memiliki pekerjaan yang strategis. Kebanyakan dari mereka itu merupakan para profesional dan memang orang-orang yang terpelajar yang punya kedudukan tinggi di perusahaannya masing-masing.

Image by : bisnis.liputan6.com

Pernahkah anda membayangkan bahwa ada pekerjaan yang secara umum dipandang sebelah mata, yaitu seorang tukang cukur. Menjadi kaya raya dengan hanya berprofesi sebagai tukang cukur adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Lalu siapakah orang tersebut? Apakah dia orang Indonesia? Tentu saja bukan. Karena kalau memang dia orang Indonesia, tentunya dia sudah sangat terkenal dari dulu. Lalu dari negara manakah dia? Ternyata dia adalah seorang pria yang berasal dari Bangalore India. Namanya adalah Ramesh Blabu. Sekarang ini dia sudah terkenal di India sebagai seorang milioner.

Baca Juga :
5 Tradisi Unik di 5 Negara Tentang Perayaan Hari Ibu
Tahukah Anda 10 Bandara Yang Paling Jauh Dari Pusat Kota?

Keberadaanya yang dianggap sebagai orang kaya raya bisa dilihat dari mobil mewahnya. Bukan hanya satu atau dua unit mobil yang dia punya, namun mobilnya ternyata mencapai 200 mobil. Dan yang lebih hebatnya mobil tersebut, hampir seluruhnya merupakan mobil mewah. Kita semua tentu tahu dong harga mobil mewah itu rata-rata berapa? Ya tentunya diatas satu milyar kan? Kalau seandainya mobil milik Ramesh itu per unitnya berharga satu milyar, maka total asset milik Ramesh dari mobil saja sudah seharga 200 milliar bukan? Daftar mobil mewahnya seperti BMW Seri 7, Rolls-Royce Ghost, Marcedes-Benz S-Class, Marcedes-Benz E-Class, Marcedes-Benz Viano, Marcedes-Benz Viano, Toyota Camry, BMW Seri 5, dan masih banyak lagi. 

Daftar mobil ini sebagai mana yang telah dilansir oleh Rushlane pada Selasa (7/3/2017) lalu. Bahkan yang paling baru, banyak yang menyebut-nyebut bahwa rames sudah membeli salah satu mobil yang super mewah. Mobil ini merupakan mobil yang biasa digunakan oleh para pejabat. Mobil mewah tersebut adalah Marcedes-Maybach S600. Bahkan mobil ini dikabarkan bermesin V12 6.0 liter yang bisa menghasilkan tenaga 530 tenaga kuda serta torsi 830 Nm. Harganyapun juga sangat fantastis. Anda bisa menebak berapa harganya? Ternyata harganya tidak hanya 1 atau 2 milyar. Jika anda menebak harga segitu, maka anda salah, sebab harganya lebih dari 5 miliar rupiah. 

Berbagai fitur mewah dengan penuh kenyamanan dibenamkan pada mobil tersebut, mulai dari panoramic roof, sistem suara 3D dari Burnmester berikut layar monitor, kursi belakang memakai leg rest. Terdapat berbagai fitur mewah di mobil tersebut. Tentunya fitur-fitur ini menambah kenyamanan yang dibenamkan dalam mobil tadi. Selain itu Marcedes-Maybach S600 sudah mempunyai fitur seperti night views assist plus dan suround view system. Di bagian interior mobil juga dibuat secara mewah dengan bahan dari kulit yang terdapat pada jok ataupun wood trim pada dashboardnya. 

Perkembangan Bisnis Ramesh Blabu

Kesuksesan tidak datang dengan sendirinya. Itu jugalah yang dialami oleh Ramesh Blabu. Karena semenjak dia kecil Remes sudah hidup secara pas-pasan. Tapi pada tahun 1994 segalanya berubah secara drastis. Di tahun tersebut sang ayah mewariskan usaha cukur rambutnya. Tempat cukur rambut ayahnya bernama Inner Space. Sehingga diapun melanjutkan usaha ayahnya tersebut dengan serius. Lalu beberapa tahun kemudian Remesh mulai membeli mobil dari tabungannya selama menjalankan usahanya. Saat itu dirinya membeli mobil Suzuki Maruto Ommi. Untuk menambah pundi-pundinya, dia pun memiliki ide cemerlang yaitu dengan menyewakannya kepada banyak orang. 

Seiring dengan waktu yang terus berjalan, Ramesh akhirnya menambah mobilnya sampai dengan 7 unit di tahun 2014. Bisnisnya semakin melejit setelah dia menambah mobilnya tersebut. Bahkan tidak hanya sampai disitu saja, dia terus menambah armada mobilnya hingga menpacai ratusan unit. Dari ratusan mobilnya tersebut di dalamnya juga termasuk mobil-mobil yang mewah. Sampai saat ini, Ramesh telah dikenal di India sebagai pengusaha ‘Ramesh Tour & Travels’. Beberapa mobil Ramesh kerap kali disewa. Beberapa artis di Bollywood seperti Aishwarya Rai, Salman Khan, Aamir Khan dan masih banyak lagi kerap menyewa mobilnya. Mengenai tarif, banderol harga yang ditetapkan oleh Rames bervariasi dan itu tergantung dari tingkat ekslusivitasnya. 

Tetapi untuk Rolls-Royece Ghost, harganya digadang-gadang berbanderol sekitar 50 ribuan rupee. Walaupun bisnisnya kini sudah banyak berkembang, namun Ramesh tetap menjalankan bisnis awalnya yaitu sebagai tukang cukur. Harganya di tempat cukurnya terbilang sangat murah yaitu 100 Rupee atau sekitar Rp. 20ribu per kepala. 


EmoticonEmoticon