5 Artis Ini Awet Muda Walaupun Dengan Pipi Yang Tembem

Pada zaman yang sudah modern seperti sekarang ini, banyak sekali wanita yang ingin mempunyai pipi tirus dengan dagu yang lancip sebagai simbol kancantikan untuk wanita. Bahkan banyak sekali wanita yang pada akhirnya memakai beragam cara, seperti dengan melakukan operasi plastik, dengan akupuntur ataupun memakai bahan-bahan perawatan kecantikan yang lain. Hal ini tujuannya supaya memperoleh kecantikan menggunakan cara yang instan.

Image by : flickr.com

Padahal kalau dipikir-pikir, Tuhan telah memberikan anda kelebihan dan kekurangan di setiap wanita dan menjadikannya terlihat sempurna. Bagi para wanita yang mempunyai gigi yang tembem, jangan berkecil hati, sebab itu sebenarnya adalah anugrah yang baik. Hal ini disebabkan karena para wanita yang mempunyai pipi seperti ini cenderung terlihat awet muda dan nampak segar.

Baca Juga :
5 Artis Indonesia Yang Berhasil Sekolah Hingga S3
5 Artis Indonesia Yang Nge-Hits Di Negeri Gingseng

Beberapa artis yang ada di Indonesia mempunyai pipi tembem dan tetap tampak awet muda dan juga manawan. Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftarnya :

1. Bunga Citra Lestari

Sosok Bunga Citra Lestari tentunya sudah akrab di telinga anda. Wanita yang memiliki banyak sekali talenta. Terbukti bahwa dia memiliki bermacam bakat antara lain bermain film, bermain sinetron, penyanyi, dan juga model. Bahkan wanita yang lahir pada tanggal 22 Maret 1982 di Lhokseumawe Aceh ini, terkenal berkat penampilannya yang menawan dan tidak kalah dengan para wanita yang usianya masih dua puluh tahunan.

2. Rossa

Dialah salah satu diva Indonesia. Ya, Rosa adalah gadis yang lahir pada tanggal 9 Oktober 1978. Dia disebut-sebut sebagai salah satu artis yang cantik dan awet muda. Tak heran bila wajahnya pun masih bisa mengalahkan para artis yang lebih muda dan sedang hits. Jadi tidak ada salahnya kan mempunyai wajah cantik dan pipi yang tembem?

3. Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella juga merupakan salah satu artis di Indonesia yang masih tetap eksis hingga saat ini.
Selain bertindak sebagai penyanyi, pemain sinetron dan juga bintang film, biarpun dia bersaing dengan artis-artis pendatang baru. Ini membuktikan bahwa pipi tembem tetap membawa berkah bukan?

4. Sherina Munaf

Sherina Munaf adalah salah satu mantan artis cilik yang sudah jadi penyanyi remaja dan telah menghasilkan banyak sekali karya-karya lagu yang cukup bagus. Gadis yang lahir pada tanggal 11 Juni 1990 ini adalah salah satu artis yang mempunyai paras cantik dan tergolong awet muda. Biarpun pipinya terlihat tembem, namun dia tetap terlihat cantik bukan?

5. Gissella

Artis yang merupakan istri dari Gading Martin ini juga mempunyai paras yang imut alias awet muda. Dia tetap terlihat cantik walaupun telah mempunyai seorang putri bernama Gempi. Gisel dilahirkan pada tanggal 16 November 1990. Di sosok yang berprestasi sebagai penyanyi maupun MC di berbagai macam acara.

Dari kelima artis cantik dan tembem diatas menunjukkan bahwa walaupun mempunyai pipi yang tembem, mereka tetap merasa nyaman untuk tampil di depan layar kaca.

Sumber : hipwee.com


EmoticonEmoticon